Jumat, 31 Maret 2017

Nita Thalia Terapkan Gaya Hidup Sehat Pasca Lakukan Oplas

Tiap-tiap orang mempunyai argumen sendiri untuk lakukan operasi plastik. Umumnya wanita yang lakukan operasi plastik beralasan lantaran tak senang dengan muka atau bentuk badan yang dipunyainya. Terlebih di jaman yang teknologinya makin mutakhir ini, langkah instan itu berani di ambil oleh beberapa wanita sebagai langkah untuk tampak cantik dengan cara cepat.

http://www.melangsingkanbadan.com/smart-detox/jual-smart-detox-synergy-resmi/

Seperti penyanyi Nita Thalia, pasca oplasnya, pada tim Vemale ia bercerita pergantian pola hidup sehat yang dijalaninya. Wanita kelahiran 10 Oktober 1982 ini tak rasakan ada resikonya dari oplas hingga sekarang ini.

" Dampaknya yang saya rasakan saat ini positif ya, yang utama dikerjakan oleh dokter yang pas serta tak abal-abal spesialisnya. Bila dahulu pipi saya chubby banget saat ini pipinya tirus, " narasi Nita waktu didapati Vemale dalam acara Kemenpora di Bogor, Jawa Barat, Rabu, 13 April 2016.

Disadari Nita, hidupnya saat ini beralih 180' terkecuali memperoleh muka yang cantik serta badan yang ramping, style hidupnya juga jadi makin sehat, seperti konsumsi nasi merah bukanlah nasi putih, perbanyak makan sayuran dan tak mengonsumsi banyak daging, dan berolahraga yang saat ini jadi rutinitasnya.

" Saya jagalah makan, diet ketat, maka dari itu tubuh tampak kurus. Lantaran bila tak melindungi pola makan bakal balik lagi. Diluar itu, saya sukai berolahraga seperti saat ini saya ada serta mensupport aktivitas rilis seribu lapangan dari pemerintah berbarengan Kemenpora di desa Sukaluyu Bogor, " tuturnya.

" Lantaran utama sekali ya hidup sehat itu, pola makan yang sehat namun bila tak berolahraga bakal tetap harus berpenyakit. Saya juga mengaplikasikan hidup sehat ke anak saya juga mulai sejak balita, dengan mengonsumsi banyak sayuran, " lebih Nita.

Saat ini ia telah senang dengan hasil operasi plastik yang membuatnya terlihat cantik serta ramping. Berat tubuhnya saat ini di angka 52 kg serta tak ada yang ia keluhkan lagi.

" Telah cukup ya, tempo hari lemak di kantung mata telah dibuang, lemak di pipi telah dibuang, saat ini telah sesuai sama apa yang diinginkan ya berat tubuh 52 kg, tinggal menjaganya supaya tak kembali pada, " tutup Nita Thalia dengan senyuman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar